24 Juli 2011

MY WISH LIST



Basa Basi dulu boleeh kaliiii

Wah ternyata cek kalender, dan ga nyangka bentar lagi akan mendekati bulan agustus. masih 1 minggu lagi sih sebenarnya. Tapi, siap-siap aja buat menyambut bulan kemerdekaan itu. Hehe. Apalagi bulan itu tuh bulan yang spesiaaaaaaaaaaal banget buat gue. Karena apa? Karena bulan itulah hari kelahiran gue. Tepatnya pada tanggal 19 Agustus. Yepp, ultah gue tahun ini telah menginjak usia 18 tahun yang makin matang, dan tentunya jatah hidup gue di dunia udah berkurang 1 tahun. Sedih sih, tapi mau gimana lagi? Hadapi dan jalani saja hidup ini. Jadikan hidup sebagai tantangan dan pengalaman. Karena kita hidup ditantang oleh Alloh untuk jadi khalifah dan pemimpin bagi diri sendiri maupun orang lain

Oke cekidot aja deh, to do poiint !!
 Oke, gue tau postingan ini ga penting banget buat lo baca. Tapi, siapa tau aja gitu ada yang pengen ngasi gue kado di hari spesial gue, tapi bingung mau ngasi apa? Daripada nanya dukun pake bayar segala, daripada stress nebak-nebak kesukaan gue tapi salah dan daripada mondar-mandir cari tau sama orang lain, mendingan baca aja deh nih 10 wish list kado yang gue nanti-nanti di hari spesial gue. Toh kalo diantara 10 wish list ini ga ada yang bisa kebeli, yasudahlah gue ga maksa kok. Doa dan ngucapin met ultah aja juga udah cukup kok!! Oke oke?? Sippp deeeh!!



10. Cincin Emas Putih/Silver (Kelewat ngareeeeeeep) 
Mungkin kado ini pas banget kalo yang ngasih adalah orang yang sayang dan cinta gue (hueee. Haha) Hmm pasti romantissss banget deh ada seseorang yang ngasi ini ke gue :D








9. Accessories/Benda lucu atau unik
Gue suka banget ngumpulin pernak-pernik yang lucu-lucu. Nah yang paling penting, jangan sampai beliin gue benda yang warna PINK! Soalnya gue paling benci sama warna itu. Pasti tau kan warna favorit gue? Liat aja address web blog gue ini. Oke, BLUE! :D
Biasanya biru itu identik sama doraemon, dolphin, teddy bear juga ada.
Oia, tahun ini gue lagi ga pengen boneka, so jangan coba-coba beliin gue boneka. Soalnya boneka gue udah numpuk bejibuun semua. Ujung-ujungnya bakalan di kardusin semua. Daripada kebuang percuma, mending beli yang lain aja ya ^^ (banyak mau nya niiih gue ya?) 




8. Dompet
Kenapa gue pengen dompet? Karena dompet biru kesayangan gue lenyap di tangan MALING! Nah, gue berharap tahun ini gue bisa dapetin pengganti dompet milk teddy ku itu T_T  #ngarep




7. Al-Quran + Terjemahannya

Lumayan berguna buat gue selalu inget Alloh. Apalagi kalo ukurannya yang mini jadi praktis bisa dibawa-bawa kemana-mana. 





 6. Tas
Siapa sih cewe yang ga tergoda kalo liat tas yang lucu-lucu?? Begitupun juga gue. Tas jaman sekarang banyak modelnya. mulai dari yang ransel sampai tas jinjing. Tentunya jangan sampe salah pilih juga ya yang pas buat gue tuh kaya gimana ya? Liat aja gambarnya :D 


5. Jilbab
Karena gue muslimah, tentunya ga lepas dong dari yang namanya jilbab. Apalagi jilbab jaman sekarang lucu-lucu dan banyak modelnya. Ada yg paris, bordir dll. Liat deh foto-fotonya ^^
 

4. Baju/Rok Panjang
Karena gue muslimah dan sekarang ini legi demen nih ngoleksi baju panjang atau rok panjang buat sehari-hari. Lucu-lucu deh. Coba liat ^^


3. Novel/Buku Programming
Gue suka banget baca buku. Apalagi novel. Tapi karena gue juga anak programming, gue juga patut ngoleksi buku tentang programming dong :D


2. Gadget (Blackberry/Ipod)
Sekarang jamannya gadget makin canggih. Berhubung gue pengen banget ganti hape, gue juga berharap di hari ultah gue ini, gue kesampean punya BB ^^v


1. Laptop/notebook
Yeeppp, siapa sih yang ga mau ama gadget yang satu ini?? Gue pun termsuk salah satunya :D



SEKIAN WISH LIST SAYA :)
MOHON MAAF KALO GA PENTING. JANGAN LUPA KADONYA YAA TANGGAL 19 AGUSTUS NANTI :))

Tidak ada komentar:

Posting Komentar