24 Maret 2011

Thanks for all my Readers!

Senaaaang dan bangga! Itulah kata-kata yang terucap tatkala saya melihat data statistik dari blog saya ini. Saya tidak menyangka blog saya ini bisa ramai pembaca, tak hanya pembaca dari Indonesia saja, bahkan pembaca dari Amerika Serikat pun juga pernah memantengi blog saya yang sederhana dan tak seberapa ini. Saya senang sekali tatkala ada testimony dari pembaca yang telah membaca blog saya. Namun saya belum puas dengan ini semua, saya harus lebih meningkatkan lagi kemampuan untuk terus berkarya. Menghasilkan karya yang bisabermanfaat bagi yang membaca dan untuk saya sendiri. Memuaskan segala hobi dan isi  uneg-uneg dari hati saya :D

Berjuta-juta (lebay bangeeet :D) terimakasih saya haturkan bagi para pembaca setia blog saya. Tanpa ada kalian, apalah arti blog saya? Tanpa kalian, para pembaca. Blog saya hanyalah kumpulan sampah kata-kata yang terabaikan dan sia-sia. Tanpa saran dan kritikan kalian, saya takkan bisa lebih maju lagi dalam mengembangkan dan meningkatkan kekreatifan dan imajinasi saya.

Ini saya lampirkan print screen-an dari statistik terakhir per-Jumat 25 maret 2011

Ini statistik Post yang paling populer (makasi yaa yang udah baca)

Ini statistik daftar situs asal mulanya meng-klik atau mengunjungi blog saya
 Ini statistik dari link mana blog saya dikunjungi :)


Nah ini statistik  pengunjung blog saya. Mulai dari negara mana, terus pake Browser apa sampai System Operasi yang dipakai oleh pengunjung.

 Ini statistik Keywords search. Maksudnya, berdasar kata kUnci apa blog saya bisa ditemukan melalui mesin pencari (biasanya Google)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar