19 Maret 2011

RASA YANG TAK MUNGKIN


Aku tak biasa dengan rasa ini
Rasa ini muncul begitu saja
Saat ku jumpa denganmu
Awalnya berbeda, tak seperti ini
Tampaknya biasa saja, tak ada yang istimewa
Namun seiring beriringnya sang waktu
Benih rasa itu pun tumbuh dan berkembang dihatiku.

Aku tau, rasa ini terlalu cepat tuk bersemi
Hingga rasanya aku hilang kendali
Galau dan gundah gulana selalu membayangi
Kemanapun dan kapanpun ku selalu teringat wajahmu
Hingga kau selami mimpi ditidur malamku

Aku tau, ini memang sulit bagiku
Mengharap suatu yang tak pasti
Mengharap dapat menggenggam bulan
Aku tau, ini semua tak mungkin bagiku
Karena kau tak memilihku

Mungkin, ini hanya akan jadi angan-angan yang sia-sia
Mimpi yang takkan pernah jadi nyata

Aku tau, kau sudah punya kebahagiaan
Bersama seseorang yang kau cintai
Aku tau, kau memang tak pantas untukku
Kau memang bukan tercipta untukku

Kau takkan tau apa yang kurasa
Karena kau tak sedikitpun menyentuh hatiku
Kau takkan mengerti perasaanku
Karena kau memang tak pernah memikirkannya


Tidak ada komentar:

Posting Komentar